KANDISRIAUSIAK

Usai Gelar Apel Pagi, Irwan Kurniawan Sidak Beberapa Perkantoran Sempena Hari Pertama Kerja

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Berangkat atas etos kerja Kecamatan Kandis yang berbunyi “Kerja Dari Hati Demi Masa Depan Kandis Yang Terbilang Dan Cemerlang” dan juga atas seruan dari Pemerintahan pada seluruh ASN untuk tidak menambah waktu libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Irwan Kurniawan S SOS MM selaku Camat Kandis menggelar Apel Pagi dihalaman Gedung Kecamatan yang diakhiri dengan saling bersalaman-salaman untuk Berma’af-ma’afan pada Senin, (10/06/2019).

Apel pagi tersebut dilaporkan dihadiri oleh seluruh ASN dan Honorer baik seluruh Kantor UPTD juga Korwilcam Disdikbud Kandis. “ASN adalah pelayan bagi Masyarakat luas Kecamatan Kandis, dengan waktu libur panjang yang telah berlalu diharapkan para ASN dan stakeholder lainnya dapat lebih fresh memberikan pelayanan pada Masyarakat dan tentunya kita juga tidak menginginkan adanya staf dan tenaga kerja lainnya yang menambah waktu libur.

” Alhamdulillah, semuanya dapat hadir dan siap memberikan pelayanan dihari perdana masuk kerja usai liburan Idul Fitri 1440 H,” pungkas Camat Irwan.

Lebih lanjut, Camat Irwan menuturkan bahwa tiada yang hebat jika tiada upaya untuk memulai, “Tidak perlu jadi hebat untuk memulai tapi harus ada permulaan untuk bisa jadi hebat. Kehadiran 100% ASN dihari pertama kerja hari ini adalah sinyal bahwa stakeholder yang ada bisa jadi hebat karena berani memulai,” tukasnya lagi.

Giat Camat Irwan dihari pertama kerjanya juga berlanjut dengan sidak kebeberapa Perkantoran untuk lebih memastikan bahwa stakeholder Kecamatan Kandis siap untuk melayani Masyarakat luas,

“Puskesmas, Kantor Disdukcapil dan beberapa Kantor Kelurahan atau Penghulu kita lakukan sidak hari ini sebagai upaya untuk lebih memastikan kesiapan stakeholder Saya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan Masyarakat dan diharapkan pelayanan pada Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” tutur Camat Irwan lagi.(*)

Laporan   : (Fuji Efendi)

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close