INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Wabup Inhil “Apresiasi Berbagai Permainan Dalam Rangka Memeriahkan Milad Inhil Ke-54”

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Terimakasih kepada seluruh masyarakat dalam memeriahkan Peringatan Milad Ke-54 Kabupaten Inhil demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat membuka sepeda santai diJl.Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (16/6/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti mengucapkan selamat bersepeda ria kepada para peserta. “Saya juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan funbike dengan baik,” kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengatakan, kegiatan funbike dalam rangka Milad Kabupaten Inhil harus diisi dengan semangat kebersamaan dan persatuan demi kemaslahatan bangsa dan daerah. “Selaku Pemerintah, kami sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya masyarakat dalam meramaikan dan menyemarakkan Milad ke-54 Inhil,” tutur Wakil Bupati.

Dimana pada Sabtu (15/06/2019) malam Wakil Bupati, Syamsuddin Uti juga melakukan penyerahan hadiah permainan rakyat domino dalam rangka Milad ke 54 Indragiri Hilir (Inhil) yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Para pemenang kami ucapkan terimakasih, tujuan tidak lain, kita ingin merasa bangga usia kabupaten Indragiri hilir ke-54 tahun dan kita sebagai pengisi pembangunan, sebagai pengisi pemerintah daerah semuanya,” kata SU.

Perlu diketahui bahwa pertandingn domino tersebut diikuti 128 peserta dara berbagai kalangan dalam rangka memeriahkan peringatan Milad Ke-54 Inhil. Yang turut Ketua Milad ke 54 Inhil, Fazar Husen, Kepala BPBD Inhil, Yusfik dan selaku ketua pelaksana domino, Kuswari, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir RM Sudinoto dan Perwakilan Bank Riau Kepri Tembilahan.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: