MINASRIAUSIAK

20 Atlet Golden Star Club Siak, Hari Ini Diberangkatkan Ikuti Liga U-16 Di Rokan Hulu

KARIMUNTODAY.COM, SIAK- Sebanyak 20 orang atlet pelajar dan 3 orang pelatih maupun official Golden Star Club hari ini diberangkatkan dari kabupaten Siak menuju kota Pasir pengaraian Rokan Hulu, Riau, keberangkatan mereka itupun tentunya untuk mengikuti Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 Provinsi Riau. yang mana kabupaten Rokan Hulu ditetapkan sebagai tuan rumah dalam Liga U-16 tahun 2019 yang akan di gelar pada 21 hingga 28 Juli di stadion H Agus salim Pasir pengaraian Rohul.

Golden Star Club ini kata Hendra (43) selaku Manajer tim, adalah salah satu tim yang telah ditetapkan dari 16 tim yang berhak tampil di Seri Provinsi untuk memperebutkan Piala Gubernur Riau 2019. Adapun 16 tim tersebut diambil dari 12 region yang melaksanakan putaran Seri Region sejak tanggal 2 Maret – 30 April 2019 kemarin.

“Keberngakatan kita hari ini untuk mewakili kabupaten Siak dalam Liga piala menpora U-16 Tahun 2109 yang akan digelar di kota Pasir Pengaraian, semoga dengan bantuan dari kawan-kawan dari Minas maupun dari kecamatan lainnya di siak ini anak-anak kita bisa bermain lebih puas dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Siak.” Kata Hendra kepada Wartawan Sabtu (20/07/19).

Penetapan ini kata dia sebelumnya telah mengikuti tahap seleksi dan berdasarkan kesepakatan pada Rapat Koordinasi Teknis Liga Berjenjang U-16 (LBU-16) Piala Menpora 2019 pada 2 Februari 2019 lalu yang dihadiri seluruh Koordinator Daerah (Korda) bersama Korprov dan Panpel Provinsi.

“Sebelumnya kita mengikuti penyisihan di Kabupaten Siak, dan Alhamdulillah kita keluar sebagai juara untuk mewakili kabupaten siak, mudah-mudahan nanti anak-anak yang kita bawa berlaga ini dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten Siak.” Terangnya.

Untuk pertandingan kali ini kata dia, pihaknya membawa 20 orang atlet dan 3 orang pelatih maupun official yang di ambil dari tiga kecamatan sekabupaten Siak, diantaranya Kecamatan Minas sebanyak 4 orang Atlet, kecamatan Tualang 14 orang dan terakhir dari kecamatan kotogasib sebanyak 3 orang Atlet.

“Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Siak yang telah memfasilitasi keberangkatan tim ini, dan juga kepada teman-teman dari Minas khususnya kepada Bapak anggota dewan Agustiawarman.SH dan juga bapak Camat Minas Hendra Adi Nugraha SSTP MSi, beserta Satpol PP Minas Ridwan, yang selama ini telah membantu kita hingga akhirnya Club kita ini dapat berangkat mewakili Siak.” Pungkasnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: