RIAUSIAK

Arifin Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Berumbung Baru Siak, Priode 2019-2022

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Dengan berakhirnya masa jabatan ketua karang taruna untuk priode 2016-2019, Pemuda setempat mereka melakukan pemilihan ketua karang taruna baru untuk Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, yang mana dalam giat ini mereka tampak mengadakan musyawarah dan pemilihan langsung ketua karang taruna baru untuk priode 2019-2022, Di Gor Gemilang Kampung Berumbung Baru, Jumat (12/07/19) malam tadi.

“Ada dua calon yang kita pilih dalam pemilihan ini yaitu Arifin dan budiono,” Kata Tamrin, S.IP selaku ketua karang taruna harapan negeri kampung berumbung baru periode 2016-2019 kepada Wartawan.

Dalam hal ini Tamrin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pemuda/i yang selama ini telah mendukungnya dalam program karang taruna di kampung itu, “dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada ketua panitia pelaksana musyawarah saudara Jet Endra yang telah melaksanakan pemilihan ketua karang taruna yang baru berjalan dengan hikmat.” Katanya.

Dalam hal ini dia juga berpesan kepada Arifin yang terpilih menjadi ketua karang taruna yang baru periode 2019-2022. Untuk bisa merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa pandang bulu, “saya berharap saudra Arifin bisa merangkul semua elemen pemuda kampung berumbung baru tanpa harus menandang sukuesime, ras dan agama, maju terus karang taruna harapan negeri kampung berumbung baru.” Tandasnya.

Adapun Sugeng selaku ketua panitia pelaksana kegiatan itu didampingi oleh sekertarisnya Jet Endra mereka juga sangat berterimakasih kepada seluruh pemuda dan masyarkat yang telah mensukseskan acara itu yang disertai dan dibantu langsung oleh mahasiswa KKN UIN.

Sementara itu Maulana sebagai ketua BMRB (Barisan Muda Riau Bersatu) Kecamatan Dayun dia mengucapkan selamat kepada Aripin yang telah terpilih sebagai ketua karang taruna baru untuk kampung berumbung baru priode 2019-2022 mendatang.

.”Acara pemilihan ini juga diahadiri oleh Perangkat kampung, dihadiri juga oleh Kadus Kampung tengah pak Idris, beliau juga ikut mensukseskan acara ini, dan dihadiri juga oleh bapekam berumbung baru Randi zanetra, serta pemuda kampung berumbung baru mereka juga sangat rame untuk menyaksikan pemilihan ketua karang taruna ini, bahkan kalangan orang tua dan anak-anak juga ikut menghadiri pemilhan karang taruna baru ini,” Pungkas-nya.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close