SIAK

Ayang Bahari Ucapkan Terimakasih, Pemasangan Jaringan PLN Di Minas Barat Berjalan Telah 40%

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Ayang Bahari Penghulu kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah perovinis Riau yang telah merealisasikan permintaan warganya untuk melakukan pemasangan jaringan listrik PLN di sejumlah wilayah di kampung itu, yang kata dia kini pengerjaannya telah tampak terlaksana hingga 40 persen. Hal ini disampaikannya kepada Wartawan saat di temui di ruang kerjanya. Senin (22/07/19) Pagi Tadi.

“Untuk beberapa hari ini kita lakukan pemantauan, mulai dari perbatasan Minas Jaya sampai perbatasan kecamatan Kandis, dan kepada masyarakat pun kita sudah tanyakan bahwa mereka sangat berterimakasih kepada pemerintah baik itu pusat, provinsi, Kabupaten, kecamatan hingga pemerintah desa. Dalam hal ini masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama yang di lakukan baik itu terhadap PT PLN maupun PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI).” Uacap Ayang Bahari kepada Wartawan.

Sebab kata dia apa yang telah di impikan oleh masyarakat di kampung itu selama puluhan tahun belakangan ini telah terealisasikan dengan sangat baik. “Untuk pemasangan jaringan PLN di Minas Barat ini pantauan kita dilapangan terlihat sudah tampak 40 hingga 50 persen. Sebab sebelumnya ada suatu perusahaan yang melakukan kordinasi kepada kami dalam pelaksanaan pemasangan jaringan PLN ini mereka menyampaikan akan selesai dalam 90 hari kerja maka semua akan terpasang.” Ucapnya lagi.

Ayang juga menjelaskan untuk kendala dilapangan hingga saat ini belum ada di temui oleh pihaknya, baik itu pemasangan jaringan maupun terhadap tanaman masyarakat maupun area PT CPI, kata dia sudah tidak ada kendala lagi. “Untuk pemasangan Instalasi Listrik kami belum melakukan pemantauan hal itu, dan untuk hal ini Insya Allah Mudah-mudahan tidak ada kendala apapun.” Pungkas-nya.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor    : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: