KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Hadiri Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 di Gedung Nasional  

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2019 di Gedung Nasional  Rabu,(17/7/2019) yang di hadiri oleh Bupati Karimun serta para Siswa siswi tingkat SMA , SMU , SLTP, MTS.

 Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq Dalam sambutanya mengatakan,  Narkoba adalah musuh bangsa dan Negara mari sama – sama kita hapuskan di bumi ini,sekaligus  membacakan isi pidato dari Wakil Presiden RI,” Indonesia adalah Negara Terbesar penduduknya ke 4 di dunia. Dengan wilayah terbentang dari sabang sampai marauke,Salah satu tantangan yang dihadapi Indonesia adalah kejahatan Narkotika. indonesia memiliki cita – cita sebagai Negara terkuat Ekonomi ke 5 pada tahun 2045.

Untuk mewujudkan tantangan tersebut diperkukan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh karena sumber daya manusia merupakan penggerak pembangunan terhadap kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dan negara.

Dalam kesempatan itu bupati karimun juga menyampaikan sejalan dengan itu pemerintah kabupaten karimun melalui kebijakan dan regulasi peraturan Bupati No 48 tahun 2018 tentang upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba pada bidang pendidikan di kabupaten karimun dengan perbup no 48 th 2018 menjadi kurikulum untuk sekolah yang berada di kabupaten karimun,” Tutupnya

Pantauan karimuntoday.com terlihat pada kegiatan tersebut, Kajari ,Pengadilan Negeri, Kakanwil BC Kepri, Kapolres serta Ketua BNNK Kab Karimun. (*)

Laporan   : Rudy Erwandi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: