KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Melepas Secara Simbolis Jamaah Calon Haji (JCH) ASN dan Honorer Tahun 1440 H / 2019 M

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim melepas secara simbolis Jamaah Calon Haji (JCH) ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 1440 H / 2019 M.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Karimun, Kakanmenag Karimun, Ketua BAZNAZ Karimun, OPD Karimun dan Staf Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan pelepasan JCH tingkat ASN dan Honorer diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Kabupaten Karimun dengan jumlah JCH sebanyak 33 orang.

Untuk JCH Kabupaten Karimun 1440 H / 2019 M berjumlah 173 Orang dengan dua keloter. Pada keloter pertama diberangkatkan sebanyak 164 Orang JCH pada tanggal 20 Juli 2019 dan keloter kedua sebanyak 9 orang JCH yang akan diberangkatkan pada tanggal 28 Juli 2019.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq dalam sambutannya mengungkapkan selamat kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun khususnye ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Rasa suka cita ungkap Bupati Karimun yang mana pada hari ini bapak ibu telah menjadi tetamu Allah untuk melaksanakan ibadah Haji di tanah suci Mekkah Al-Milkarramah, dan semoga Bapak/Ibu dalam menjalankan ibadah ditanah suci nanti selalu diberikan kemudahan, kesehatan sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah wajib maupun ibadah sunnah. Dan mudah-mudah nanti pulang menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

Bupati Karimun. H. Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, Sekdakab Karimun, HM. Firmansyah.

Bupati Karimun menambahkan, sebagai manusia yang daip yang selalu melakukan khilaf dan salah, mari sama-sama sebelum kita berangkat ketanah suci untuk saling maaf dan memaafkan antar sesama dan jika ada utang fiutang untuk segera melunasinya agar pada saat kita melaksanakan ibadah nanti tidak ada beban dalam pikiran kita. Dan kepada seluruh JCH ketika telah berada di tanah suci nanti untuk hemat dan tidak menghambur-hamburkan uang dengan membeli barang-barang yang tidak bermanfaat Bapak/Ibu semua.

Kepada seluruh ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun yang saat ini belum melaksanakan ibadah ditanah suci Mekkah, mari sama-sama kita sisihkan sedikit rejeki kita untuk menabung agar tahun-tahun yang akan datang dapat melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekkah Al Mukarramah.

Bupati juga mengajak kepada seluruh JCH ketika berada di tanah suci nanti untuk dapat mendoakan bagi negeri yang tercinta Kabupaten Karimun agar terus maju dan harmonis sehingga menjadi kota yang Baidatun Taibatun Warabbun Ghafur selalu dalam lindungan Allah.
Dan diakhir sambutannya tidak terlupa Bupati Karimun mengajak kepada seluruh JCH untuk mendoakan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Saya mengajak kepada seluruh JCH ASN dan Honorer untuk dapat mendoakan bagi orangtua kita, Pemimpin Kita Gubernur Kepri Bapak Dr. H. Nurdin Basirun yang saat ini diberi Allah cobaan yang berat, semoga beliau selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalankan cobaan ini” ungkap Bupati karimun dalam sambutannya.(*/r)

Laporan   : Rudy Erwandi

Editor       : Indra H Piliang

Sumber     : Humas Pemkab

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: