INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Wardan Hadiri HUT BHAYANGKARA KE-73 di Polres Indragiri Hilir

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri apel Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Polres Indragiri Hilir (Inhil). Acara dipusatkan di Halaman Polsek Tembilahan Hulu Jalan Provinsi Parit 3 Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (10/7/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kab Inhil, Unsur Forkopimda Inhil, Pejabat Eselon 2 dan 3, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Roni Putra SIK MH.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Bhabinkamtibmas lan lomba Poskamling yang diserahkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir dan Unsur Forkopimda.

Bupati Indragiri Hilir Ketika dimintai keterangannya usai upacara mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir beserta seluruh masyarakat, mengucapakan selamat Hari Bhayangkara Ke-73.

“Semoga dengan semangat kebersamaan, semangat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, Polisi Republik Indonesia semakin sukses dan semakin berjaya,” ucap Bupati di hadapan awak media.

Sementara itu Kapolres Inhil dalam amanatnya menyampaikan sambutan Presiden RI. Dirinya mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. TNI dan Polri telah mengamankan kegiatan Internasional, Pemilu serentak, serta arus mudik dan arus balik” tukasnya.(*/r)

Laporan : Ridhomagribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: