KUANSINGRIAU

IPHI Bersama Forum Komunitas Haji Kuansing Melaksanakan Rapat Persiapan Pasca Haji

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia( IPHI ) Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau, bersama Forum Komunitas Haji Kuansing 2019 melaksanakan rapat persiapan pasca haji 2019 di Teluk Kuantan,Jum’at,(19/07/2019)

Rapat tersebut juga di hadiri oleh Ketua IPHI Kuansing H.Bahrul S,Ag yang merupakan Kasi Bimbingan Masyarakat ( Bimas ) Kemenag Kuansing dan sekretaris Forum Komunitas Haji Kuansing 2019 Sukemi, S,Ag.

Pada rapat persiapan pasca Haji tersebut membahas tentang kegiatan pelaksanaan pasca haji yang diperkiran pada pertengahan September 2019 yang akan datang, hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Forum Komunitas Haji Kuansing 2019 sukemi, S.Ag yang juga merupakan calon wakil bupati kuansing pada Pilkada 2020, namun beliau belum menyebutkan siapa calon bupatinya.

Selanjutnya Sukemi menyampaikan bahwa Haji berangkat dari Masjid Agung pada Minggu (21/7/2019 ) sebanyak 303 orang terdiri dari kloter 19 dan 20, yang sebelumnya jamaah Haji akan berangkat sebanyak 304 orang , namun meninggal 1 orang  atas nama Syafri asal Kecamatan Singingi Hilir.

Pada rapat persiapan tersebut menyimpulkan bahwa Forum Haji akan melaksanakan  tablihg akbar sekaligus penyambutan tahun baru Islam 1 muharam 1441 H dan pembinaan purna haji, sebut Sukemi.

Selanjutnya H.Bahrul Aswandi S,Ag berharap setelah pulang dari haji menyatu dalam Organisasi Haji dari setiap Kecamatan yang merupakan wadah melestrikan haji Mabrur.,” Tutupnya (*)

Sumber   : PONDASI.ID

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: