KUANSINGPEKANBARURIAU

Ketua DPD PAN Kuansing Akui Bertemu Dengan Ketua DPC PDIP Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Pertemuan kedua elite politik Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau antara H. Halim selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kuansing sudah bukan isapan jempol belaka.

Meski pilkada kuansing masih berselang lama,sejumlah nama besar mulai mencuat ke hadapan publik,yang mana seperti yang kita ketahui sa,at ini H.Halim merupakan sosok penting yang cukup diperhitung kan di kanca politik kuasing nantinya karena beliau(halim) sa,at ini menjabat sebagai wakil bupati kuansing 2016-2021 setelah memenangkan pilkada serentak berpasangan dengan Drs.H.Mursini.M.Si.

Sementara itu komperensi.SP.M.Si juga merupakan sosok srikandi yang bukan nama baru lagi dimata masyarakat kuantan singingi,dimana komperensi saat ini merupakan calon Anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan INHU-KUANSING dalam pileg beberapa bulan silam.

Tentu sesuai apa yang diberitakan di berbagai media online tentang pertemuan dua nama besar tersebut bukanlah cerita fiktif belaka,yang mana pertemuan antara Halim dan komperensi sudah merupakan keputusan yang sangatlah matang setelah melakukan berbagai pertimbangan.

” ya kami telah melakukan pertemuan di salah satu restauran di pekanbaru “ungkap halim.

Saat ditanya media ini melalui via whatsApp kepada H.Halim tentang bagaimana tanggapan beliau tentang komperensi dan bagaimana harus memilih komperensi ” beliau (komperensi) sangat bagus,punya wawasan dan memiliki komitmen yang tinggi,dan saya berharap beliau lah yang cocok mendampingi saya “ucap halim.

Secara terpisah, Komperensi juga membenarkan pertemuan antara dirinya dengan H.Halim tanggal (15/07/2019) sekira pukul 13:45 wib kemaren dan juga membeberkan mengapa harus memilih H.Halim sebagai tandemnya di 2020 nanti nya.

” Ya memang benar kami bertemu dipekanbaru saat makan siang sekira pukul 13:45 dan mengapa saya lebih memilih Ketua DPC PDI perjuangan ?? Karena …..dengan banyaknya kandidat yang ada saya merasa beliaulah yang satu visi dan misi dengan saya,lagi pula pak halim itu pola pikirnya cerdas “tutup komperensi.(*)

Sumber   : PONDASI.ID

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: