KEPRITANJUNG PINANG

Komisi I DPRD Riau Berkunjung ke Dinas PMD Dukcapil Kepri

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG, – – Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri menerima Kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Provinsi Riau bidang Hukum dan Pemerintahan, Rombongan yang terdiri dari Ketua Komisi Bapak Ir.H. Hazmi Setiadi,MT berserta Anggota dan Staf Komisi I di sambut oleh Kadis PMD Dukcapil Prov.Kepri Bapak Drs.H.Sardison,MTP didampingi Kabid Dpmd Dukcapil Selasa,(02/07/2019) siang bertempat di ruang rapat Dpmd Dukcapil Provinsi Kepri.

Bersama rombongan, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Bapak Ir.H.Hazmi Setiadi,MT menjelaskan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kunjungan tersebut yaitu untuk mendapatkan Informasi tentang bidang tugas Komisi I khususnya berkaitan dengan Implementasi sistem informasi Administrasi Kependudukan di Provinsi Kepri.

Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri, Drs.H.Sardison,MTP dalam paparannya mengatakan salah satu keberhasilan Provinsi Kepri terkait keberhasil penyelesaian perekaman sebelum pemilihan Presiden Republik Indonesia yang mendapat penghargaan Provinsi terbaik ke 3 dari Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

“Keberhasilan itu terkait penyelesai perekaman Se-Indonesia dilihat dari Diagram perekaman KTP-El seluruh Indonesia,” ucapnya.(*)

Laporan   : Ambok Akok

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: