KUANSINGRIAU

Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing Juara I Pada Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo Pangean

KARIMUNTODAY.COM, PANGEAN,  Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing, Berhasil Menjuarai Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi riau sore ini.(20/07/2019). Keberhasilan Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing menduduki peringkat teratas  ini melalui perjuangan yang ekstra ketat.

Setelah berhasil menjinakkan jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau.Dimana hari ketiga putaran pertama jalur asal desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau merupakan juara bertahan di Rayon II tahun 2018 yang lalu.

Setelah itu Limbago Sati Rantau Kuantan di putaran kedua atau semi final kembali berhasil menghentikan ambisi Jalur andalan dari Kabupaten Indragiri hulu yakni Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri dari desa Sukamaju Kecamatan Batang peranap Inhu.

Selanjutnya, Di putaran Final Segitiga Limbago Sati, Kembali berhasil mengandaskan rekannya sendiri yaitu Panglimo Mudo Bintang Nagori dari Desa Munsalo Kopah. Setelah itu Limbago Sati Kembali berhasil menjinakkan jalur Batu Hijau Tuah Negri dari Batu Rijal Barat, Peranap Inhu.

Untuk memperebutkan Juara 2 dan 3 di pacukan kembali, yaitu jalur Panglimo Mudo Bintang Nagori dengan Batu Hijau Tuah Negeri, dari hasil kedua jalur tersebut di menangkan oleh Panglimo Mudo Bintang Nagori. Dan secara otomatis Panglimo Mudo juara 2 dan batu hijau tuan negri menduduki peringkat tiga.

Seterusnya, memperebutkan Peringkat 4 dan 5 yaitu jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari Benai Kecil Kecamatan Benai dan Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri dari Sukamaju Kecamatan Batang Peranap- Inhu. Dan menduduki peringkat 4 Jalur Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri dan peringkat 5 Jalur Kahulu Jantan Danau Kompe, Dan untuk memperebutkan Peringkat 6 sampai dengan peringkat 10 itu dilakukan cabut undian.

Sementara itu Jalur sang juara bertahan rayon II tahun 2018 lalu sekaligus Juara Iven Nasional di tepian Narosa Teluk Kuantan 2018 lalu, Siposan Rimbo Pemprov Riau dari Pauh Angit Kecamatan Pangean harus puas di peringkat ke 9.

Berikut Urutan Juara Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo Kecamatan Pangean tahun 2019.

Juara 1. Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing/Kopah-KT.

Juara 2. Panglimo Mudo Bintang Nagori/Munsalo Kopah- KT.

Juara 3. Batu Hijau Tuah Negri/Batu Rijal Barat-Peranap(Inhu).

Juara 4. Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri/Sukamaju-Batang Peranap (Inhu).

Juara 5. Kahulu Jantan Danau Kompe/Benai Kecil- Benai.

Juara 6. Selendang Putih Rano Biso/Beringin Taluk- KT.

Juara 7. Tigo Namo Tuah Negri/Kopah-KT.

Juara 8. Tuah Ratu Panglimo Nago/Selunak- Batang Peranap (Inhu).

Juara 9. Siposan Rimbo Pemprov Riau/Pauh Angit-Pangean.

Juara 10. Linggar Jati Adhyaksa Kuansing/Pulau Kumpai-Pangean.

Dan dengan telah di umumkan para juara maka pacu jalur rayon II di tupian rajo pangean yang berlansung selama tiga hari telah resmi berakhir.(*)

Sumber   : PONDASI.ID

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: