KEPRINATUNATANJUNG PINANG

Kodim 0318/ Natuna gelar Donor darah dalam rangka HUT Kodam I/BB Ke – 72

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-72 kodim 0318/ Natuna bekerja sama dengan PMI Kabupaten Natuna menggelar bakti sosial berupa Donor darah di aula kodim 0318/ Natuna jl batu sisir bukit arai sungai hulu kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna dengan tema Bersama Rakyat Membangun Bangsa.
 
Dimana, kegiatan donor darah tersebut dipusatkan di aula Kodim 0318/ Natuna, kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib Kamis 16/6/2022
 
Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis melalui pasiter kodim Natuna kapten Arh Agus Sungkowo membenarkan kegiatan tersebut. hari ini Kamis 16 Juni 2022 kodim Natuna melaksanakan donor darah ini dalam rangka ikut HUT Kodam I/BB yang ke – 72 yg di ikuti oleh personil kodim 0318/ Natuna dan jajarannya, personil Batalyon Komposit I/GP dan ibu” Persit dari kodim Natuna maupun Persit Batalyon Komposit I/ GP ucapnya.
 
Menurut Pasiter kodim Natuna bahwa kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian TNI akan persediaan darah di kabupaten Natuna.
 
Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat sekelilingnya yang membutuhkan Donor untuk kepentingan bagi masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini akan terus dan terus dilaksanakan oleh Kodim 0318/ Natuna demi membatu sesama manusia ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu juga Pasiter menyampaikan bahwa seluruh personil yang mengikuti donor dalam keadaan sehat dan setelah di ambil darahnya personil tersebut akan tetap sehat selain sehat donor darah juga dapat membantu sesama kita khususnya bagi yang membutuhkan pertolongan darah.
Suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-72 kodim 0318/ Natuna bekerja sama dengan PMI Kabupaten Natuna menggelar bakti sosial berupa Donor darah di aula kodim 0318/ Natuna.
 Dalam kesempatan ini Donor darah yang di laksanakan oleh Kodim 0318/ Natuna bekerja sama dengan PMI Kabupaten Natuna dari Pendonor 67 orang, bisa diambil darahnya 35 orang dan yg tidak bisa diambil darahnya 32 orang karena berbagai alasan seperti tensi tinggi dan Hb rendah.
 
kegiatan Donor darah ini di hadiri oleh
1. Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis.
2. Kasdim 0318/Natuna Mayor Inf Janner Aruan.
3. Pa staf Kodim 0318/Natuna
4. Danyon Komposit I/GP diwakili Paurpers, Letda Arm M. David Giri.
5. Kepala ruang UTD RSUD Natuna, Bpk. Dr. Sayed Hamzah.
6. Personel Kodim 0318 Natuna.
7. Personel Yonkomposit 1/GP.
8. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna.
9. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Yonkomposit 1/GP.
10. Anggota Nakes RSUD Natuna.
11. Anggota PMI kabupaten Natuna. Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan lancar, tertib dan aman.(Rls/Red)
Loading...
 

Tags
Close
Close