KUANSINGRIAU

Polsek LTD Kuansing Gelar Rapat Koordinasi Bersama Toga dan Tomas serta Forum Kepala Desa

KARIMUNTODAY.COM, PERHENTIAN LUAS – Polsek Kecamatan Logas Tanah Darat. Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau mengadakan rapat koordinasi dengan Upika Kecamatan,Kepala Desa,Ninik Mamak dan seluruh Tokoh Pemuda dilaksanakan Selasa,(09/07/2019) yang bertempat di aula Polsek Logas Tanah Darat.

Acara rapat koordinasi tersebut diadakan selain mempererat hubungan silahturahmi juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan KAMTIBMAS tetap kondusif di wilayah sektor kepolisian logas tanah darat.

Dan tanpak hadir dalam acara tersebut Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte Alsi,S.Ip,Dt.Momat M.Yunus,Dt Mangkuto Sasriadi.S.Pd,ketua Forum Kades,dan  kades yang ada di kecamatan logas tanah darat serta tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolsek LTD   IPTU.Rafidin L Gaol dalam kata smabutanya mengatakan, bahwa acara tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan silahturahmi dan juga meningkatkan koordinasi steackholder tingkat kecamatan guna untuk menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif.

” ya acara ini juga menghindari yang mana juga sering masyarakat kehilangan hewan ternak mereka dan juga mengurangi pidana pidana lain nya,seperti melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat),Narkoba yang semakin merajalela dikalangan pelajar dan remaja,hendaknya semua kita harus berperan aktif agar generasi muda di LTD ini tidak terjerumus kepada barang barang haram tersebut “.ungkap Rafidin

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Logas Tanah Darat. Jhon Pitte Alsi,S.Ip ” kami sangat mengapresiasi kapolsek yang mana telah berinisiatif mengadakan koordinasi dalam bentuk mempererat hubungan silaturahmi hal ini juga bakal meningkatkan keamanan dilingkungan kecamatan logas tanah darat,kami juga berterimah kasih kepada seluruh ninik mamak dan kades yang bersempat hadir,kita jadikan ini sebagai kerja awal kita dalam meningkatkan keamanan,”tutupnya

Seluruh peserta yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut juga sepakat dengan hal yang dilaksanakan oleh kapolsek,yang mana semenjak IPTU Rafidin bertugas di sektor logas tanah darat,masyarakat semakin dekat dengan aparat kepolisian dan menjadi sahabat dan pelindung bagi masyarakat pada umumnya.

Selain loyalitas yang tinggi Rafidin merupakan sosok kepemimpinan yang begitu mengayomi,melindungi dan melayani masyarakat mana saja tanpa pandang bulu.

Dalam acara rapat koordinasi tersebut selain mangadakan sesi tanya jawab,seluruh peserta rapat koordinasi menyepakati beberapa butir hal yang disepakati secara bersama diantaranya:Kapolsek logas tanah darat agar melakukan tindakan hukum kepada penyalahgunaan narkoba,judi dan miras untuk memberi efek jera ke pada si pelaku kriminal tersebut.

Setelah acara berakhir kapolsek beserta peserta rapat  melakukan sesi fhoto bersama sebagai bentuk telah dilasanakan rapat koordinasi tersebut.(*)

 Laporan   : YENDRI SAPUTRA.ST

Editor       : Indra H Piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close