KARIMUNKEPRI

Wakil Bupati Membuka Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Karimun Tahun 2019

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Karimun Tahun 2019. Sabtu (13/07).

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, Asisten III Karimun, OPD Karimun dan seluruh pengurus dan anggota gerakan Pramuka Karimun.

Acara diselenggarakan di Gedung Nasional Kab. Karimun yang diikuti dari perwakilan Kwartir Cabang Se-Kab. Karimun yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 13 s/d 14 Juli 2019.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim selaku ketua kwartir Cabang Karimun, dalam sambutannya mengungkapkan semoga kegaiatan yang kita laksanakan pada hari ini selalu dilancarkan dan selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Menurut Wakil Bupati, kegiatan rapat kerja ini memang agak sedikit telambat dari jadwal yang telah disusun.
Kepada seluruh kwaran dan peserta rapat untuk dapat mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai, sehingga selesai dari rapat ini kita semua dapat memberikan kontribusi bagi Pramuka di tingkat Kwarcab maupun bagi seluruh anggota di tingkat Kwaran se Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati menerangkan bahwa organisasi Kepramukaan itu sangat berbeda dengan organiasasi yang lain. Karena menurutnya jika kita telah menggunakan pakaian pramuka maka kita harus siap untuk bekerja dengan sekuat tenaga dan iklas dalam mengabdi bagi pengembangan program-program yang dibuat demi membrikan nama baik bagi pramuka di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ditingkat nasional.(*/r)

Laporan   : Rudy Erwandi

Editor      : Indra H Piliang

Sumber   : Humas Pemkab

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: