BENGKALISRIAU

Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan Bantuan Penampungan Air Hujan dan Bantuan Paket Sembako

KARIMUNTODAY.COM, BUKIT BATU – Bupati Bengkalis Kasmarni berikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Buruk Bakul atas gerak cepatnya dalam membantu masyarakat melalui penyaluran bantuan penampungan air hujan (PAH) dan bantuan paket sembako. Selasa, (11/04/2023).

Penyerahan bantuan yang diambil dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dana Bermasa tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Adapun PAH yang dibagikan sebanyak 80 buah dan bantuan sembako diserahkan untuk 410 KK.

Gerakan percepatan penyaluran bantuan seperti ini lanjut Kasmarni terutama bantuan sembako sangat dibutuhkan, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dibulan ramadhan dan menghadapi idul fitri.

Bupati Bengkalis Kasmarni Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Plt.Sekda Ersan Saputra, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin, PPTP, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis Kholijah, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Salman Alfarisi, Kepala desa Buruk Bakul Sunario, masyarakat penerima santunan dan bantuan, dan tamu undangan lainnya.

” Saya sangat berharap, tolong kepada Kepala Desa, yang dana desanya maupun dana BKK nya sudah ada serta sudah disiapkan untuk bantuan kepada masyarakat, mohon segera salurkan. Supaya bisa dimanfaatkan untuk menopang kebutuhan warga desa di Bulan Ramadan ini,” ujar Bunda Kasmarni.

Usai menyerahkan bantuan PAH dan Paket Sembako tersebut, Bupati Kasmarni beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Dompas untuk melakukan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Plt.Sekda Ersan Saputra, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin, PPTP, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis Kholijah.

Kemudian Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Salman Alfarisi, Kepala desa Buruk Bakul Sunario, masyarakat penerima santunan dan bantuan, dan tamu undangan lainnya.(info/My)

Loading...
 

Tags
Close
Close