KUANSINGRIAU

BPKAD Kuansing Terima Penghargaan Peringkat Pertama Katagori Pengelola Dana Desa Terbaik

KARIMUNTODAY.COM.COM, TELUK KUANTAN – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau,BPKAD terpilih sebagai pengelola dana desa terbaik pertama untuk semester pertama 2019.

 Hal tersebut di katakan Kaban BPKAD Hendra AP yang akrab di sapa, “keken-red” kepada Karimuntoday.com Jum,at,(09/08/2019), betul  Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), sukses meraih peringkat pertama Dalam kategori sebagai pengelola dana desa terbaik semester pertama 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rengat.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN Rengat, Puji Supriyanti kepada BPKAD Kuansing, di ruangan Pelayanan KPPN Rengat, Inhu pada ,(7/8/2019).

 Keberhasilan ini, diakui Kaban, adalah berkat dukungan dan kerja keras seluruh jajarannya di BPKAD Kuansing. Dan yang terpenting juga dukungan dari OPD terkait dan pemerintahan desa se-Kuansing yang komit kelola dana desa.

“ Kesuksesan ini tidka terlepas dari kerja keras serta dukungan dari jajaran BPKAD juga dukungan dari OPD dari para Pemerintahan Desa yang komit mengelola Dana Desa,” Ungkapnya  (*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: