SIAK

Diduga Hilang Kendali, Kedua Sepeda Motor Ini Bersenggolan 1 Orang Tewas Ditempat

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kecelakan hingga merenggut nyawa seorang pengemudi sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Siak, Polsek Minas, Rabu (07/08/19) Sekira Pukul 11:40 WIB Siang tadi. Laka Lantas kali ini melibatkan antara satu unit sepeda motor Honda Tanpa No.pol bertabrakan dengan satu unit Sepeda motor yang juga merek Honda dan Tanpa No.pol, di jalan Lintas Minas  – Perawang, Kilometer 01, Kelurahan Minas jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Berdasarkan keterangan tertulis yang awak media terima dari Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos dia menerangkan kecelakaan maut ini bermula ketika Satu Unit sepeda motor honda Tanpa No.Pol yang dikendarai oleh Barita Parsaoran Hutajulu (57) diketahui merupakan warga Jalan Hang lekir RT.01/RW.06 Minas Jaya, saat itu datang dari arah Perawang hendak menuju arah Minas.

Kemudian kata kapolsek, sesampainya di TKP sepeda motor tersebut hilang kendali dan menambah kecepatannya hingga menyenggol sepeda motor Honda Tanpa No.pol yang dikendarai oleh Ronaldo Manurung (17) warga Jalan Long house Minas, saat itu tengah berboncengan dengan Santonius Sibarani (18) warga kilometer 32 Minas, yang tengah berada tepat di depannya.

“Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan terjatuh dan terseret hingga mengakibatkan Pengendara sepeda motor Honda Tanpa No.pol atas nama Barita Parsaoran Hutajulu meninggal dunia di TKP dan Pengendara sepeda.motor Honda Tanpa No.pol atas nama Ronaldo Manurung dan penumpangnya bernama Santonius Sibarani mereka berdua Mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu pun mengalami kerusakan parah.” Ungkap Kapolsek Minas. Rabu (07/08/19) Malam.

Lanjut kapolsek, adapun Faktor dugaan laka tersebut karna kelalaian dan kurang hati hatinya pengendara sepeda motor honda Tanpa No.pol Atas nama Barita Parsaoran Hutajulu saat jalan sedikit tikungan ke kiri dan bergelombang hingga mengalami hilang kendali dan menyenggol kendaraan yang ada di depannya.

“Kondisi Jalan saat itu, Jalan beraspal sedikit  tikungan kekiri dari arah Perawang dan bergelombang. Arus lalulintas sepi. Cuaca cerah pada siang hari. Marka jalan tidak dijumpai.” Pungkasnya.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor    : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: