KARIMUNKEPRIKUNDUR

Gelar Open House, Bupati dan Wakil Bupati Karimun Silaturahmi Bersama Masyarakat Se-Pulau Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, menggelar open house dan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kundur Senin 12 Agustus 2019, di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat dari lima Kecamatan se-Pulau Kundur. Masyarakat terlihat tumpah ruah menghadiri open house sekaligus silaturahmi, yang diselenggarakan oleh Camat Kundur.

 Camat Kundur, Hery Novaljadinata, dalam orasinya menyampaikan ribuan terimakasih kepada Bupati Karimun dan jajarannya yang telah hadir dalam rangka silaturahmi dan open house di Kecamatan Kundur, adapun Kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Camat Kundur, tersebut bisanya di laksanakan setiap Hari Raya Idul Fitri, namun tahun ini berubah jadwal pada Idul Adha.

 Dengan demikian Hery Novaljadinata, selaku Camat Kundur meminta maaf pada Bupati Karimun dan seluruh Camat, Lurah , Kades, khususnya masyarakat Kundur.

Sementara Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq juga menyampaikan, silaturahmi bersama masyarakat merupakan hal yang harus kita lakukan secara terus menerus tanpa terkecuali. Biasanya silaturahmi dan open house, yang laksanakan di Kecamatan Kundur setiap Hary Raya Idul Fitri seperti tahun yang lalu.

Menurut H.Aunur Rafiq, silaturahmi perlu dilakukan tanpa menunggu momen atau saat lebaran, namun perlu dilakukan kapan saja meskipun tidak di momen lebaran, karena silaturahmi kita lakukan untuk mempererat hubungan sesama manusia tanpa terkecuali.

Sehingga kita dapat menambah rasa persaudaraan dan menambah rasa bersyukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita kehidupan dan masih diberi kesempatan saling bertemu satu sama lain tanpa membedakan suku dan juga ras.

Dikesempatan ini juga. H.Aunur Rapiq (Bupati Karimun) meminta maaf dengan segenap masyarakat pelau Kundur, atas kepemimpinannya yang masih kurang maksimal selama kurang lebih 3,5 tahun ini, dan masa jabatannya akan berakhir 21 Maret 2021 mendatang.

Selain itu H.Aunur Rafiq, meminta dengan seluruh masyarakat Karimun khususnya Pulau Kundur untuk tidak lekas percaya dengan kabar burung, yang beredar di medsos, bahwa dirinya akan maju sebagai calon Gubernur Kepri Periode 2021/2026.

“Menurutnya, (Bupati Karimun red) saya tidak akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri 2021/2026, sampai jabatan saya berakhir pada 21 Maret 2021, sebab tatanan politik yang saya emban adalah untuk Kabupaten Karimun,” Ujar  H.Aunur Rafiq.(*)

Laporan   : Majid

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: