KUANSINGRIAU

Menilik 3.5 Tahun Kepemimpinan Mursini di Kota Jalur Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, 3,5 Tahun ini telah dipimpin oleh H.Mursini bersama HM. Halim dari kasat mata telah banyak perubahan yang sangat signifikan mulai dari pembangunan Infrastruktur sampai dengan peningkatan ekonomi masyarakat maupun ketersedian lapangan pekerjaan.

Hal tersebut dikatakan, Endrianto Ustha, ST.MM, Dosen Fakultas Ekonomi UIN  Suska Riau yang juga putra dari Kecamatan Kuantan Hilir saat ini tengah melanjutkan Program Study Doktor (S3), Manajemen di Sekolah Pascasarjana UPI kepada karimuntoday.com, Senin (19/8/2019), Ya, saat ini perkembangan sector riil di Kabupaten Kuantan Singingi sudah terlihat menggeliat sejak di bawah kepemimpinan, H. Mursini dan H. Halim, tetapi tidak dipungkiri masih banyak yang harus dibenahi, salah satunya menciptakan usaha baru bagi generasi millenial agar menjadi wirausaha, serta memperbanyak pelatihan- pelatihan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), bagi masyarakat kuansing, khususnya bagi generasi muda agar produktif.

“ Setakat ini Dia melihat dibawah kepemimipinan Mursini dan Halim Kabupaten Kuantan Singingi cukup mumpuni, tetapi masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi dan dikerjakan, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan butuh proses,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Dia berharap di sisa masa jabatan mereka bedua agar selalu bersinergi untuk membangun kabupaten kuansing, agar tercipta suasana harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan,” apabila keduanya bisa menjaga kekompakan tentu akan berdampak kepada kinerja para ASN dilingkup Pemkab Kuansing dan dia melihat ketika H. Mursini kembali mencalonkan diri kembali sebagai Balon Bupati Kuansing pada Tahun 2020 nanti,peluangnya cukup besar untuk memenangkan kontestan (pemilihan-red),  tersebut,” Tutupnya (*)

Laporan    : Roder

Editor        : Indra H piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: