ANAMBASBATAMBINTANINDRAGIRI HILIRKARIMUNKEPRIKUANSINGLINGGANATUNAPEKANBARURIAUSIAKTANJUNG PINANGTEMBILAHAN

Parizal : PKC PMII Riau-Kepri Akan Laksanakan Konkorcab ke-II

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Riau-Kepri akan menggelar Konferensi Koordinator Cabang (KONKORCAB) ke-II pada tanggal 24 sampai 26 Agustus 2019, Musyawarah tertinggi ditingkat Provinsi ini guna melakukan pemilihan ketua yang baru. dan akan dilaksanakan di Asrama Haji Kota Tanjung Pinang.

Parizal selaku Badan Pekerja Konferensi Koordinator Cabang PMII Riau-Kepri ke II mengatakan, Konkorcab ini akan dihadiri 200 orang kader dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.

Kepada redaksi Karimuntoday.com Minggu (4/8/2019), Parizal menyebutkan bahwa dirinya bersama pengurus badan pekerja konkorcab telah menginformasi kepada seluruh pengurus cabang PMII kabupaten/kota yang ada di Riau dan Kepulauan Riau perihal persyaratan untuk calon ketua yang baru sejak tanggal 31 Juli 2019.

Data yang kami himpun hingga saat ini hanya 1 orang kader yang mendaftar menjadi calon Ketua PKC PMII Riau-Kepri.

” Selaku Badan Pekerja Konkorcab Insyaallah kami akan bekerja se-maksimal dan se-profesional mungkin agar apa yang kami lakukan tidak berbenturan dengan produk hukum PMII yang berlaku,” Ujar Parizal

Ditambahkanya lagi, Tahapan pendaftaran yang kami berlaku sejak tanggal 01-08 Agustus 2019. Kami juga kan melakukan verifikasi berkas dan tanggal 14 Agustus 2019 ini akan kami umumkan siapa-siapa saja yang lolos menjadi calon ketua.

“ Saya dan pengurus juga berharap kepada seluruh cabang yang terjaring di Riau-Kepri untuk sama-sama menyukseskan kegiatan ini. ” Tutup  Parizal (*)

Laporan   : Rudy Erwandi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: