SUMATERA UTARA

Bupati Asahan Hadiri Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Asahan

KARIMUNTODAY.COM, ASAHAN – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Asahan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan, Tokoh Agama dan OKP menghadiri doa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Asahan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (29/06/2022).
 
Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, dan kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan. Hal ini disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat memberikan sambutannya.
 
Kapolres Asahan juga mengatakan kami keluarga besar Polri Khususnya Polres Asahan memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar tugas yang kami emban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program Presisi yang di canangkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.
Suasana Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Asahan. Sumut.
 Selanjutnya Kapolres Asahan mengajak untuk berdoa bersama agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri yang kita cintai ini.
 
Menutup sambutannya Kapolres Asahan mengatakan kegiatan doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.
 
Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri. Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.
 
Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan.
 
Tampak hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Jajaran Polres Asahan, beberapa OPD, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.(iqbal)
Loading...
 

Tags
Close
Close