KARIMUNKEPRIKUNDUR

Tongkang Milik PT Kundur Mas Diamankan Kapal KRI Anakonda, BBM Mulai Langka Di Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Warga Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, mulai khawatir dan resah terkait BBM jenis premium yang mulai langka menjelang Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1440 Hijriah, bertepatan minggu 11 Agustus 2019.

Pantauan karimuntoday.com di sejumlah titik pengisian BBM di Kecamatan Kundur, sejak kemarin sore, bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin masih belum tersedia, baik ditempat pengisian, mini SPBU maupun pedagang eceran pinggir jalan.

Menurut masyarakat Pulau Kundur di lima Kecamatan yang sempat dijumpai awak media ini (Karimuntoday.com – red) kelangkaan BBM jenis bensin menjadi keluhan ditengah masyarakat, mengingat Hari Raya Idul Adha sudah didepan mata selain itu dengan ketidak tersedian bensin tentunya juga bisa mengambat retunitas masyarakat yang hendak merayakan dan  menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun.

“Yanto, Meneger PT Kundur Mas yang dijumpai diruang kerjanya, saat di konfirmasi mengatakan. Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di lima Kecamatan menjadi langka disebabkan tongkang milik kita (PT.Kundur) lagi diamankan oleh pihak angkatan laut yang mengunakan Kapal KRI Anakonda di wilayah, Tg Uban sejak hari Rabu (7/8/2019).

Kendati saat ini tongkang milik PT.Kundur Mas masih dalam pengurusan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pengurusan bisa selesai dan kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) khususnya bensin bisa normal kembali seperti biasa,”  imbuh Yanto.

Secara terpisah, Komandan Kapal KRI Anakonda sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait  diamankanya tongkang berisi minyak bensin milik PT Kundur Mas belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Majid

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: