KEPRILINGGA

13 Tahun Dalam Penantian Akhirnya Warga Dusun Senempek Lingga Bisa Melintas di Ruas Jalan Aspal

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – 13 tahun lamanya penantian masyarakat dengan sabar menempuh jalanan yang berlobang dan becek kini hanya menghitung hari akses jalan dusun II senempek desa limbung terkabulkan.

Disisi lain pemerintah Desa juga membangun lapangan Futsal, 2 akses tambatan perahu dan masih banyak yang belum dibangun menunggu tahap III nanti.

Andi Mulya Kepala Desa Limbung mengatakan “dengan waktu yang sudah lama kami ajukan jalan ini dan baru sekarang terleasasikan kami harapkan desa lain tidak ada kecemburuan kita sama sama menginginkan desa kita berkembang dan mendapatkan akses jalan namun semua itu tidak lah mudah butuh waktu, desa kami 13 tahun dan desa bukit harapan 15 tahun baru terkabulkan,” pungkas Andi mulya

“Ya saya berharap dengan adanya akses jalan yang baik bisa menunjang daya ektabilitas serta perekonomian. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat karena sabar, semangat mereka dan kekompakan mereka memjadikan motivasi kinerja kami.” Lanjutnya.

“Saya selaku Kepala Desa Limbung beserta masyarakat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah provinsi karena telah mengabulkan impian masyarakat dusun II senempek Desa Limbung” tambah Kepala Desa Limbung kepada awak media Karimuntoday.com.

Adapun harapan kami yang belum dikabulkan ialah jalan sungai nona dan air kelat yang heboh di pemberitaan dan aliran listrik yang belum ada .

Kami pemerintah desa hanya bisa menampal dan merawatnya saja.

“Namun kami terus upayakan agar akses jalan Sungai nona dan Air kelat agar terealisasikan begitu pula dengan listrik.” Tegas Andi (*)

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: