RIAUSIAK

Akibat Melindas Ceceran Kayu Akasia Dijalan Raya Remaja Di Siak Ini Harus Meregang Nyawa

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Seorang pengendara motor didapati tewas di jalan raya Koto Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau. Senin (09/0919). Warga setempat sempat kebingungan karena tidak mengenali identitas korban.

“Iya, dia kecelakaan, seorang laki-laki umurnya diperkirakan 17 tahun. Sudah ditangani polisi, karena kita tidak mengenali korban,” kata Sulaiman kepada Awak media, warga setempat.

Kasatlantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti ketika dikonfirmasi oleh Wartawan diapun membenarkan peristiwa itu.

Dia menyebutkan 1 orang laki-laki meninggal dunia dan 1 orang lainnya luka-luka. Dugaan sementara pria itu tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dan tidak mendapatkan pertolongan.

“Dugaannya dia menabrak ceceran kayu akasia. Pengendara kurang hati-hati dalam berkendara,” kata dia. AKP Birgitta Atvina menyebut, pihaknya sudah mengevakuasi korban.

Untuk identitas dan kronologis lengkap kejadian masih di dalaminya hingga sekarang.

“Kami masih dalami infonya, info awal karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati,” kata dia.

Diketahui bahwa memang jalan Raya Koto Gasib telah menjadi perlintasan truk pengangkut kayu akasia untuk pabrik kertas di Pangkalan Kerinci.

Kayu-kayu itu dijemput dari pelabuhan perusahaan PT RAPP di tepi Sungai Siak lalu dibawa dengan truk ke Pangkalan Kerinci. Kayu-kayu yang dimuat di truk-truk itu kadang tercecer di jalan raya.(*/r)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: