BENGKALISRIAU

Asap Makin Parah, Eet Bersama Tim Satukan Negeri Bagikan 13.000 Lembar Masker Kepada Masyarakat Bengkalis

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Dalam beberapa bulan kebelakangan ini pulau bengkalis rentan kebakaran hutan ada beberapa titik yang terjadi kebakaran hutan, dan juga asap kiriman dari kabupaten jiran sehingga menimbulkan polusi udara atau kabut asap,yang kini dirasa masyarakat bengkalis.

Dalam hal ini menjadi perhatian anggota dewan provinsi dari partai Golkar H. Indra Gunawan, yang angkab dipanggil enggah Eet turun tangan bersama tim satukan negri untuk membagikan masker sebanyak 13.000 lembar kepada masyarakat Bengkalis di berbagai titik yakni pusat kota bengkalis,kampus dan sekolah yang dilakukan hari ini jam 14:00 WIB selasa(10/9/19) ungkap Eet melalui timnya lewat WA kepada awak media ini.

Ditambahkan nya, “dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat agar  masyarakat bisa terlindungi dari penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Minimal dengan memakai masker tersebut, masyarakat meminimalkan tidak kontak langsung dengan asap.” Tambahnya

Anggota DPRD Provinsi Riau ini juga berpesan, agar masyarakat menggunakan masker, apabila sedang melakukan aktivitas di luar rumah/ruangan, untuk menghindari asap akibat Karhutla. Karena bisa menimbulkan ISPA dan masalah gangguan kesehatan lainnya.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tidak membakar lahan. Karena selain melanggar hukum, juga sangat merugikan masyarakat secara luas.” Harapnya(*)

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: