BENGKALISPEKANBARURIAU

Bupati Bengkalis Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU –  Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Provinsi Riau, Pekanbaru, Jum’at (6/9/2019).

Pengucapan sumpah/janji 65 Anggota DPRD periode 2019-2024 tersebut dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Eka Kartika, dan disaksikan oleh Gubernur Riau, Forkopimda Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta ribuan masyarakat yang berada di Kantor DPRD Provinsi Riau tersebut.

Setelah itu, Sekretaris DPRD Provinsi Riau Kaharuddin, membacakan Surat Keputusan terkait Pimpinan sementara dewan sebelum yang definitif ditentukan.

Adapun yang terpilih menjadi Pimpinan sementara dewan sebanyak dua orang yang terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua berdasarkan partai yang meraih suara terbanyak, yakni partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Untuk Ketua Dewan sementara, dipercayai kepada Sukarmis dari DPD Partai Golkar, sementara untuk Wakil Ketua merupakan politikus dari partai PDI Perjuangan Zukri Misran.

Usai menghadiri pelantikan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan tahniah dan selamat kepada 65 Anggota DPRD Provinsi Riau yang telah terpilih dan dipercayai oleh masyarakat tempatannya.

“Semoga amanah, dan bisa menjadi tampungan aspirasi bagi seluruh masyarakat di Riau,” ujar Bupati Bengkalis.

Tidak lupa, Kepala Daerah Bengkalis juga mengajak seluruh Anggota DPRD Provinsi Riau untuk bersama-sama bersinergi dalam mendukung visi-misi Riau 2019-2024.

“Mari kita ciptakan kebersamaan, kekompakan, saling support dan membangun hubungan yang baik dalam menjadikan Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya,” ujar Bupati Bengkalis.(humas)

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: