KARIMUNKEPRIKUNDUR

Bupati Karimun Ikuti Gerak Jalan Santai Di HUT Remaja Batu Dua Kundur  Ke-27

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – H.Aunur Rafiq S.Sos M.Si Bupati Karimun, mengikuti jalan santai, dihari ulang tahun Remaja Batu  Dua dan sekitarnya, yang ke-27, Minggu 29 September 2019. berjalan cukup meriah, dengan berbagai hadiah start dimulai dari SDN 006 Rembat menuju Tanjung Sari Kauman kembali ke Finis SDN 006 Rembat.

Dalam sambutannya, H.Aunur Rafiq S.Sos. M.Si, menyampaikan, ucapan selamat hari ulang tahun untuk remaja Rembad,s ke-27 tahun. Dan dengan bertambahnya usia Rembad,S, semoga kemajuan juga semakin bertambah agar dapat dirasakan oleh segenap masyarakat Rembad,S secara keseluruhan.

Disampaikan, H.Aunur Rafiq ucapan terimakasih juga saya sampaikan atas undangan yang telah diberikan oleh segenap remaja Rembad,S dan juga panitia kegiatan. Sehingga saya dapat hadir pada hari ini Minggu 29 September 2019 ditanah kelahiran saya,” ungkap H.Aunur Rafiq S.Sos. M.Si seraya mengahiri orasinya.

Imran Ketua Pemuda Rembad,S menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya terhadap Bupati Karimun H.Aunur Rafiq beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di hari ulang tahun remaja Rembad,S yang ke-27.

Ditambahkan, dirinya juga menyampaikan terimakasih pada anggota DPRD Propinsi Kepri, Hery Suandi dan anggota DPRD Kabupaten Karimun Hj Rohani yang telah meluangkan waktu untuk hadir Di HUT Rembad,S ke-27 ini dan semoga dengan bertambahnya usia Rembad,S dapat menjadi landasan kami untuk menjadi lebih dewasa kedepan,”  ungkap, Imran selaku Ketua Remaja Rembad,S.(*)

Laporan   : (Majid)
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: