KEPRILINGGA

Bupati Lingga Buka Turnamen Berjung CUP Desa Batu Berlobang 

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Turnamen Berjung CUP yg di laksanakan di Dusun 3 Berjung Desa Batu Berlobang Kecamatan Bakung Serumpun resmi di buka oleh Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello (21/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lingga, H.Alias Wello yang juga di dampingi oleh Camat Bakung Serumpun, Andi Aziz. Salah satu tokoh Pemuda Dusun Berjung, Surianto dan seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lingga.

” kami atas nama panitia turnamen Berjung CUP beserta seluruh masyarakat Dusun 3 Berjung sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Bupati Lingga beserta rombongan, juga kepada Pak Camat Bakung Serumpun beserta seluruh Kepala Desa yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka pembukaan acara turnamen ini” demikian ungkap Surianto saat itu.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Sekretaris Desa Batu Berlobang, Seroja kepada media ini juga menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga karena Bupati Lingga dapat hadir pada acara pembukaan turnamen ini.

Ia berharap Bupati Lingga dan rombongan juga dapat hadir pada acara penutupan nantinya.

Acara turnamen Berjung CUP akan di laksanakan selama satu bulan penuh, dan di ikuti oleh 64 tim yang akan bertanding dengan sistim gugur. Surianto yang juga penasehat panitia berharap agar turnamen ini dapat di laksanakan setiap tahun dan kepada para pemain diharapkan agar selalu menjaga sportivitas agar perhelatan ini bisa berjalan dengan sukses sampai akhir pertandingan nantinya,” Pintanya (*)

Laporan   : Trimo Saparino/amr
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: