MINASRIAUSIAK

Dahului Mobil Di Depannya, Warga Dayun Ini Bertabrakan Dengan Mobil Hingga Meregang Nyawa Di Minas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kecelakaan lalu lintas hingga meregang nyawa seorang pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Minas, kali ini kecelakaan maut itu melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX Bernomor Polisi BM 5855 YR bertabrakan dengan sebuah mobil dump truck dengan nomor polisi BM 8206 LN, di jalan Lintas Sumatera kilometer 39, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sabtu (07/09/19) sekira pukul 13:30 WIB siang tadi.

Akibatnya, seorang lelaki merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut, diketahui bernama Desnando (25) warga Sawit permai, Kecamatan Dayun, Siak, dia pun harus meregang nyawa dikarenakan kecelakaan tersebut. Adapun identitas dari pengemudi mobil dump truck itu diketahui bernama Hariadi (43) dia merupakan warga Kecamatan Tualang.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, Kepada wartawan media ini dia menjelaskan, bahwa kejadian naas ini bermula ketika Satu Unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx BM 5855 YR yang dikendarai oleh Desnando datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, dan sesampainya ditempat kejadian pada saat kondisi jalan tikungan kekiri Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx yang dikendarai Desnando itu dia hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya.

“Pada saat yang bersamaan datang dari arah Pekanbaru menuju Duri, Mobil Truck Mitshubisi DUMP Truck BM 8206 LN yang dikemudikan Hariadi,  dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak dapat terelakan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dibadan jalan sebelah kanan dari arah Duri menuju Pekanbaru.” Terang Kompol B.Naipospos, Sabtu (07/09/19) Malam.

Adapun kondisi jalan di TKP dijelaskan Kapolsek, jalan turunan tikungan kekiri, beraspal betton, arus lalulintas sedang, cuaca cerah pada siang hari, dan marka jalan terdapat garis  tidak terputus.

“Akibat kecelakaan itu, Desnando meninggal dunia, mobil dan sepeda motor yang terlibat laka saat ini sudah kita amankan di mapolsek Minas.” Pungkas-nya.(*)

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: