KEPRINATUNA

Danlanud RSA Ranai Coffee Morning Bersama Insan Pers Natuna

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Danlanud RSA Kolonel Pnb Fairlyanto, menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media Natuna, di halaman rumah dinasnya, pada Sabtu (07/09/2019) pagi.

“saya ingin memperkenalkan diri kepada media, sebenarnya sudah lama kita rencanakan tapi karena berbagai kepentingan lain, baru bisa terlaksana sekarang, ” katanya.

Dengan hadirnya saya di daerah ini, diharapkan dapat membantu dalam memajukan daerah dan semoga seluruh masyarakat serta awak media dan lainnya bisa menerima keberadaan saya di Natuna ini.

Melalui acara Coffee Morning ini saya ingin menjalin hubungan kepada insan pers agar bisa lebih dekat dan saling mengenal, sehingga kita bisa sama-sama saling bersinergi membangun Natuna, karena tanpa media Pemerintah ini tidak akan bisa berjalan dengan sempurna.

” Kita semua nya saling berkaitan, dan inti nya satu, ingin memberikan yang terbaik terhadap daerah, karena sejati nya suatu daerah tidak akan maju tanpa adanya kerja sama dari berbagai pihak” pungkasnya.

Usai melakukan coffee morning Danlanud RSA mengajak wartawan, meninjau lokasi pembangunan lapangan untuk latihan memukul bola golf di Natuna, yang masih berada dalam wilayah TNI AU RSA.

“Natuna harus naik tingkat, jadi fasilitas yang ada juga harus ikut kita tingkatkan,” imbuhnya. (*)

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: