MINASRIAUSIAK

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Sub Kontraktor PT CPI Terguling Keparit, Pihak CPI Enggan Memberikan Keterangan

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Sebuah Mobil tanki milik salah satu sub kontraktor PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) distrik Minas pada Jumat (06/08/19) terlihat mengalami kecelakaan tunggal di area jalan Bay pass arah Gathering Station (GS) 5, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Atau tepatnya di sebelah area lokasi pengambilan limbah 5D.47 PT CPI Minas.

Salah seorang karyawan yang enggan menyebutkan namanya, yang mana dia merupakan salah seorang karyawan dari sub kontraktor PT CPI yang Mobil-nya mengalami laka tunggal itu kepada Awak media dia mengatakan bahwa diduga sopir dari mobil yang mengalami laka itu tengah mengantuk berat sehingga tertidur saat mengemudi mobil tersebut.

“Supirnya tidur sambil nyetir bang, ya nggulinglah, untung supirnya enggak ikut tidur (Mati-red) untung cuma mobilnya aja yang tidur.” Kata dia kepada Wartawan, Jumat (06/09/19) sore.

Terkait hal ini wartawan pun mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak humas bidang media PT Chevron Pasifik Indonesia distrik Minas Ibu Rinta, namun sayangnya dia seolah enggan memberikan keterangan terkait hal ini, seolah dia menganggap awak media hanya memberikan sebuah informasi, padahal wartawan media ini sudah berusaha menjelaskan bahwa ingin melakukan konfirmasi.

“Terima kasih infonya mas.” Jawab Rinta singkat melalui pesan Whatsapp-nya kepada Wartawan.

Adapun berdasarkan pantauan awak media di lokasi kejadian, terlihat mobli tanki tersebut bermerk PT OPE (ORIENTAL PRIMASINERGI ENGINEERING), dan tampak di seputaran jalan tempat mobil itu laka, terlihat kurangnya rambu-rambu jalan, sementara kiri kanan jalan ada parit yang cukup besar, namun sayangnya kedua sisi jalan yang berada tepat di bibir parit itu tidak diberikan pagar pembatas berupa pagar besi, hanya di tandai dengan sebuah garis pembatas dari bahan plastik yang mirip dengan police line.

Dan perlu kami informasikan, hingga berita ini ditayangkan pihak PT Chevron Pasifik Indonesia distrik Minas mereka masih enggan memberikan keterangan resmi terkait insiden tersebut.(*)

Laporan : Idris Harahap
Editor    : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: