RIAUSIAK

DPC BMRB Dayun Berbagi Masker Terhadap Pengguna Jalan Raya

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Sebanyak 500 Masker hari ini di bagikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau. Senin (16/09/19) petang tadi di Kilometer 69 Bundaran kecamatan Dayun.

Maulana Ketua DPC BMRB Kecamatan Dayun, kepada wartawan mengatakan bahwa sore ini dia membagikan masker terhadap masyarkat yang melintas dijalan raya itu dikarenakan kata dia, dirinya sangat sedih melihat kondisi asap beberapa minggu bahkan sudah sebulan ini kabut asap yang tak kunjung hilang didaerah provinsi Riau.

“Terutama daerah kita dayun-siak, dan asap yang sangat pekat ini pun masyarkat terkendala untuk beraktifitas, terutama untuk anak sekolah, sudah hampir seminggu ini mereka diliburkan dan tidak bisa belajar,” kata pria muda yang juga merupakan ketua PAC partai Demokrat di kecamatan Dayun itu.

Dirinya juga berharap agar kiranya Tuhan yang maha esa menurunkan hujan diwilayah provinsi Riau umumnya, dengan harapan bencana kabut asap di provinsi Riau cepat berakhir. “Dan semoga musibah ini cepat berlalu dan kita diturunkan hujan oleh Allah, Amin.” Harapnya.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: