KARIMUNKEPRI

PT Semesta Abadi Motor Karimun hadirkan Penawaran Menarik kepada Penggemar Motor Merk Honda

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Buat Masyarakat Karimun yang ingin memiliki sepeda Motor merk Honda, di awal Tahun 2020 ini, PT Semesta Abadi Motor memberikan penawaran yang menarik.

Hal ini terlihat stand pameran Honda di pintu masuk Perumahan Megasedayu PN persis depan Kantor DPRD Karimun.

PT Semesta Abadi Motor menjual berbagai macam motor Merk Honda diantaranya, Beat sSP cw, Beat eSP cabe plus, Scoopy, Genio  vario 125 CBS, Vario 150 dan adv 150 CBS, serta CBR 150RR ABS, dengan bermacam kelebihan diantaranya, dengan combinasi break system, dan kunci remote, dan tombol berhenti otomatis, jika dilampu merah, serta motor yang siap dikondisi ekstrem seperti ADV 150 CBS.

Dika, Perwakilan (Tim SWAT) PT Semesta Abadi Motor menyampaikan Ajang promosi ini akan berlangsung selama 1 Minggu kedepan,  dengan menargetkan 10 unit motor terjual.

“Karena harga promosi yang menggiurkan dengan DP hanya Rp 500.000 sudah bisa mendapatkan motor baru.” Ucap Dika, Senin (06/01/2020)

Ditambah lagi  persyaratan yang gampang seperti KTP,  KK, serta buku nikah bagi yang sudah menikah, sedangkan belum  berkeluarga hanya KTP, dan Orang Tua tambah Dika.

Kemudian survey kerumah, jika sudah selesai proses administrasi nya motor bisa dibawa.

Dika juga menyampaikan bahwa Pameran ini tidak hanya satu tempat, tapi akan hadir di beberapa titik lain nya di Karimun.

“Jangan lupa, untuk kemudahan semua proses nya, harus mempunyai Identitas atau KTP Karimun.” tutupnya

 

Laporan : Jasren
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close