KEPRILINGGA

Miris! Ketabrak Truk Fuso Warga Dusun Semilir Lingga Tewas Ditempat

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kecelakaan maut terjadi di Ibukota Kabupaten Lingga tepatnya di Dusun Centeng kurang lebih  pukul 9 pagi Kamis 12 September 2019,antara sebuah truk fuso dengan sebuah kendaraan roda dua, akibatnya pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Dari informasi didapat di lapangan, Kecelakaan berawal ketika mobil truk fuso yang biasa mengangkut aspal milik salah satu perusahaan di lingga menabrak masyarakat yang baru pulang dari belanja bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

“ Korban berasal dari Dusun Semalir,Desa Bukit Harapan bernama Raja’at yang telah  dilarikan ke puskesmas sungai pinang setelah itu jenazah dibawa kerumah duka,”.

Pantauan dilapangan, Korban tiba dirumah duka pada pukul 12:00 WIB.dan terlihat keluarga dan masyarakat setempat turut berduka atas kemalangan ini, sedangkan Tersangka Supir Truk Fuso diamankan ke polsek daik lingga untuk di mintai keterangan.

Secara terpisah, Erwan Bachrani Mantan Ketua KNPI Lingga ketika dimintai tanggapanya mengatakan, Dia sangat menyesalkan atas kejadian tersebut dan berharap kepada pihak perusahaan khususnya para supir truk yang melintas diruas jalan agar mengurangi kecepatanya, apalagi kondisi ruas jalan tersebut cukup sempit ditambah lagi di lokasi tersebut adalah persimpangan, selayaknya butuh kehati-hatian.

“ Dia meminta kepada pihak perusahaan agar bertanggung jawab terkait kejadian tersebut dan tidak lupa mengucapkan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya saudara Raja’at semoga  almarhum Husnul Khotimah dan keluarga diberi ketabahan, aminn yra,” Ujarnya

Ditambahkanya lagi, Dia juga berharap kepada pihak kepolisian (Satlantas) agar memberikan tindakan tegas kepada supir truk tersebut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara kita,” Pintanya (*)

Laporan   : Trimo Saparino
Editor       : Indra H piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: