KEPRILINGGA

Plt Gubernur Kepri Kunjungi Desa Batu Berlobang di Kabupaten Lingga

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Plt. Gubernur Kepri, Isdianto beserta rombongan berkunjung ke Desa Batu Berlobang,  Sabtu, (28/9/2019), dalam agenda sillaturrahmi dan mendengarkan langsung aspirasi dari beberapa tokoh masyarakat Batu Berlobang, pada kesempatan tersebut juga hadir tiga orang calon Kepala Desa Batu Berlobang, yaitu Arwan, Sumar, dan Surianto.

Dalam dialog santai dengan beberapa tokoh masyarakat menyampaikan pengajuan terhadap renovasi dan penimbunan lapangan bola kaki Batu Berlobang yang sudah lama di ajukan namun belum juga di realisasikan.

” Kami berharap agar penimbunan dan perbaikan lapangan bola kaki kami agar dapat realisasikan dalam waktu dekat ini Pak, karena sudah lama di ajukan dari jaman Pak Gubernur yang lama” demikian ungkap Sumar dan Surianto pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Arwan juga menyampaikan agar Pemprov Kepri dapat membangun SMA di Desa Batu Berlobang karena banyak anak -_anak tamatan SMP yang sulit melanjutkan ke SMA karena jauhnya jarak tempuh dari Desa Batu Berlobang menuju ke SMA yang berada di Rejai saat ini,” ucapnya

Plt. Gubernur Kepri langsung menaggapi dan menyampaikan bahwa renovasi lapangan bola akan segera di renovasi, ” kita upayakan pada anggaran tahun 2020 ini dapat di realisasikan, begitu juga untuk SMA, minimal kita akan upayakan SMA kelas jauh untuk di bangun di Desa Batu Berlobang ini”, ungkap Isdianto saat itu.

Usai melakukan dialog dan makan malam di Desa Batu Berlobang, Plt. Gubernur Kepri dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan mancing bersama di perairan Batu Berlobang.(*)

Laporan   : (Amri)
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: