KEPRIKUNDUR

PLT Gubernur Kepri,Resmi Buka Open Tournamen Sepak Bola Pemuda Batu Delapan Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR –  Open  Tournamen Sepak Bola Pemuda Batu Delapan Kundur resmi dibuka oleh PLT Gubernur Kepri H.Isdianto Jum,at 6 Agustus 2019. digelar di lapangan olahraga batu delapan Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Pembukaan open tersebut ditandai, H.Isdianto Gubernur Kepri melepaskan tendangan pertama tanda resmi dibukanya turnamen disambut dengan tepuk tangan meriah dari para atlit dan disaksikan oleh segenap unsur uspika Kecamatan Kundur.

 Dalam kesempatan tersebut H. Isdianto mengatakan,bahwa kejuaraan ini di harap dapat menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas tim pesepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi, serta dapat membangun tim sepak bola muda yang berbakat dan juga berkualitas.

Bersama Dengan Masyarakat Dan Saya Uspika Kecamatan Kundur

 “  Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan para atlet- atlet dari Pulau Kundur khusunya dan Kepri umumnya,” Pinta Isdianto

Kendati demikian H.Isdianto berharap agar masyarakat secara keseluruhan dapat menjadikan tournamen sepak bola open pemuda batu delapan, sebagai ajang olahraga yang menjadi jalan untuk mengeratkan hubungan silaturrahmi sesama kita sebagai masyarakat Kepri secara keseluruhan.

 Dan yang paling perlu baik para atlit dan juga seluruh masyarakat hendaknya dapat menjaga keamanan ketertiban sebagai bentuk kebersamaan untuk menjunjung tinggi sportifitas olah raga,”  harap H.Isdianto. (*)

Laporan   :  (Majid)
Editor          : Indra H Piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: