JAWA TENGAH

Polisi Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku Perampokan Toko Emas Wisma Cahaya Grobogan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Polisi sudah mengidentifikasi sejumlah pelaku perampokan toko emas Wisma Cahaya di kompleks pasar Tlogomulyo, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. Sementara itu,kondisi toko emas yang dirampok saat ini memilih tutup.

Toko emas Wisma Cahaya di pasar Tlogomulyo, Kecamatan Gubug,Grobogan memilih tutup, sejak parampokan terjadi. Terhitung, hanya sekali buka saat musim pasaran kemarin. Di pintu toko tertulis pemberitahuan jika toko sedang tutup, jika ada pelanggan toko yang ingin transaksi emas disarankan menuju toko Wisma Cahaya di pasar Gubug,Grobogan.

“ Ya, sejak kejadian perampokan pada hari minggu lalu, toko enggak buka. Buka sekali kemaren, itu pun cuma sebentar,” ucap Lidia warga sekitar

Toko emas Wisma Cahaya di kompleks pasar Tlogomulyo, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. Sementara itu,kondisi toko emas yang dirampok saat ini memilih tutup.

Sejak toko emas Wisma Cahaya dirampok, menurut warga juga banyak polisi yang hilir mudik memantau situasi keamanan.

“ Ada mas, polisi yang datang. Siang malam,” kata Rosid warga

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq saat dikonfirmasi wartawan(20/9) mengatakan, polisi masih memperbanyak bukti-bukti dan saksi. Sejumlah pelaku juga sudah ada yang teridentifikasi.

“ Pengebangan pasar Tlogomulyo, memang kita masih mengumpulkan bukti dan saksi. Kita mengembangkan terus kasus tersebut karena kejanggalan-kejanggalan di lokasi,” ucap Kapolres

“ Untuk para pelaku, sudah teridentifikasi hasil pengembangan di tkp dibantu Polda Jateng untuk keperluan hasil yang maksimal. Kita terus kembangkan dan mengejar pelaku sampai terungkap,” pungkas Kapolres

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari minggu kemarin, toko emas Wisma Cahaya dirampok empat orang bersenjata api.  Kawanan perampok berhasil membawa kabur sekitar 10 kilogram emas senilai 4,5 miliar rupiah.(*)

Laporan  : Nurulyadi
Editor      : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: