DAERAHJAWA TENGAH

Saling Ejek, Seorang Pelajar Tewas Dianiaya Temannya Sendiri

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Seorang siswa pelajar SMP di Grobogan,Jawa Tengah,tewas dianiaya temannya sendiri. Penganiayaan dilakukan saat korban pulang sekolah. Ironisnya saat kejadian disaksikan sejumlah temannya.

Dimas Angga Prasetya, siswa kelas 8 SMP Negeri 4 Purwodadi, Grobogan ditemukan tewas di tepi jalan Desa Nambuhan-Nglobar, Dusun Krandon,Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi,Grobogan, sekitar pukul dua siang.  Saat ditemukan, korban masih memakai seragam sekolah. Oleh warga, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pulokulon 2. Namun saat sampai di puskesmas, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Menurut Suwardi, paman korban, keponakannya tersebut tewas karena dianiaya oleh temannya sendiri. Penganiayaan dipicu aksi ejek antara korban dengan pelaku.

“Kejadiannya saat pulang sekolah. Saat pelaku tadi ditanya polisi, karena tidak terima diejek, kemudian pelaku yang sudah ganti pakaian ,menghadang korban sepulang sekolah bersama temannya. Keponakan saya dihentikan, ya besar kemungkinan dianiaya,” ucap Suwardi

“Korban luka dibagian kepala dan dagu sebelah kiri, dan korban ditinggalkan di tepi jalan bersama motornya,” jelasnya

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Purwodadi untuk kepentingan outopsi. Hingga selasa sore, polisi belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pengembangan penyelidikan. Kasus ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Grobogan.

Laporan : Nurulyadi
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: