RIAUSIAK

Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Siak, Suryono: Kita Akan Belajar Dari Senior Kita

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Suryono Seorang pria paruh baya kelahiran 20 Oktober 1978 Deliserdang Sumut, dia melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Siak dan telah resmi di lantik diruang paripurna DPRD Siak, Gedung panglima gimbam. Senin (16/09/19) pagi tadi beserta 39 orang dewan terpilih lainnya.

Meski tergolong perdana berkecimpung menjadi Politisi dari Partai Nasdem, pria paruh baya yang saat ini berusia 41 tahun itu merupakan satu – satunya anggota legislatif (aleg) terpilih dari partai Nasdem yang menjadi wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) Siak 4 yang meliputi wilayah kecamatan Minas, Kandis dan Sei Mandau.

Pada pemilihan legislatif 17 April 2019 beberapa bulan yang lalu Suryono berhasil marup suara terbanyak dari partai Nasdem dengan perolehan 670 suara, sementara incumbent dari partai Nasdem untuk dapil Siak 4 yakni Marihot Lumbantobing mereka selisih sebanyak 33 Suara yakni dia meraih 637 suara.

Atas perolehan itu hingga mengantarkan Suryono duduk di kursi DPRD Siak untuk priode 2019-2024 mendatang. “Dalam hal ini pastinya kita perlu banyak belajar dari senior kita, Sebab sebelum dilantik kemarin kita juga sudah banyak bertanya juga, sedikit banyaknya kita belajarlah terlebih baru tahun ini kita terjun didalam politik.” Kata Suryono (41) pria paruh baya yang memiliki dua orang anak itu saat diwawancarai wartawan seusai pelantikan.

Dalam hal ini dirinya juga sangat bersyukur sebab meski masih perdana dia dapat melenggang ke kursi parlemen itu tanpa suatu kendala apapun. “Alhamdulillah meski masih perdana kita bisa berhasil.” Pungkasnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: