KEPRILINGGA

Arwan, Mpdi. Kepala Desa Pertama Sekabupaten Lingga Dengan Pendidikan S2

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA –  Arwan, MpdI adalah Kepala Desa Pertama se Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, yang memiliki jenjang pendidikan S2 dengan gelar Magister Pendidikan Islam.

Putra asli Desa Batu Berlobang ini terpilih secara langsung dan demokratis, melalui pemilihan Kepala Desa Batu Berlobang, unggul dari dua kandidat lain yang menjadi saingan nya dalam Pilkades yang di lakasanakan pada (9/10/2019).

 Dengan perolehan suara mencapai 396 suara, Arwan unggul di posisi pertama, selanjutnya di susul Surianto dengan perolehan suara 331 suara, dan di urutan ke tiga Sumar dengan 85 Suara.

Dalam sambutannya usai perhitungan suara, Arwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

” Terimakasih yang tak terhingga, saya ucapakan kepada masyarakat yang telah memebrikan dukungan dan kepercayaan kepada saya, dan tentunya ini menjadi awal bagi kita semua untuk memajukan Desa Batu Berlobang ini ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya

Terakhir saya berharap semua pihak dapat membantu serta bekerja sama agar dapat mewujudkan Desa Batu Berlobang yang Terdepan, Ternama dan Terbilang,” “. Ungkap Arwan dalam sambutan nya. (*)

Laporan    : Amri
Editor       : Indra H piliang

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: