INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Babinsa Desa Penjuru Kateman Goro Bersama Masyarakat Bangun Masjid

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN – Babinsa Desa Penjuru Sertu J Pasaribu Anggota Koramil 06 Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau,  terus meningkatkan kegiatan sosialnya dalam membantu masyarakat membangun masjid bersama warga binaannya,melaksanakan gotong royong membantu pembangunan Masjid Al Huda di Desa Penjuru, .Minggu (20/10/19).

 Babinsa Desa Penjuru Sertu J Pasaribu mengatakan kepada wartawan karimuntoday.com,tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membantu dan memperkuat iman dan taqwa kepada tuhan YME serta untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia supaya bermanfaat untuk desa penjuru.

“Di samping itu juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya, sekaligus untuk mempermudah masyarakat yang akan mendekatkan diri kepada tuhan YME.” ucapnya

Ditambahkanya lagi, Dalam kegiatan gotong – royong bersama masyarakat adalah salah satu tanggung jawab Babinsa. “Itu salah satu tanggung jawab Babinsa dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong,” Ungkapnya kepada Karimuntoday.com Minggu (20/10/2019). (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor      : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: