KEPRILINGGA

Balon Wakil Bupati Lingga, Erwan Bachrani Mendaftar Ke Partai NasDem

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Erwan Bachrani Salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri Tahun 2020  di dampingi Dr. Hendri Dunant SH.MH Ketua Tim Panesahat “ INSAN “ hari ini Jum,at (25/10/2019), mendaptarkan diri ke DPD Partai NasDem.

Hal tersebut dikatakan, Erwan Bachrani kepada karimuntoday.com Via Hp selularnya,” Ya hari ini ditemani oleh Dr. Hendri Dunant SH.MH Ketua Tim Panesahat “ INSAN “ serta Ketua DPW ASPRINDO Kepri, H. Yuhendri yang juga Maju sebagai Calon Walikota Batam dan Ketum Gerakan  Mahasiswa Melayu (GMM) Kepri serta Pengurus Cakra.

“ Alhamdulillah tadi dia sudah mendaftar ke Partai NasDem Lingga diterima lansung oleh Ketua Tim Penjaringan. Wan Kenz dan Anggota M. Nur,” kalau tidak ada aral melintang berkas formulir pendaftaran akan saya kembalikan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Partai NasDem Lingga pada Tanggal, 6 Nipember 2019,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Dengan Dia mendaftar ke Partai NasDem Lingga sebagai Balon Wakil Bupati Lingga membuktikan keseriusanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pada Tahun 2020 akan datang, untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik dan tentunya semua itu perlu dukungan dari elemen masyarakat, sebab, tanpa adanya dukungan tersebut tentunya apa yang akan di cita-citakanya tentu tidak akan terpenuhi,” Tutupnya

Secara terpisah, Wan Kenz Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Lingga sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait telah mendaftarnya salah seorang balon wakil bupati lingga ke partai NasDem belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Amri
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: