KUANSINGRIAU

Bupati Kuansing Hadiri Peresmian Kantor Kejati Riau

KARIMUNTODAY.COM PEKANBARU – Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si menghadiri acara peresmian pemakaian perdana gedung baru Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru, Kamis (17/10/2019).

Gedung ini diresmikan pemakaiannya oleh Jaksa Agung RI HM Prasetyo.

Hadir dalam acara peresmian gedung tersebut Jaksa Agung RI, Muhammad Prasetyo, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSI, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Forkompinda Provinsi Riau, dan seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Riau beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, gubernur Riau H Saymsuar berharap agar nuansa gedung baru yang sudah di resmikan bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman dan meningkatkan semangat bapak Kajati dan seluruh perangkatnya.

Sementara Bupati Kuansing mewakili pemerintah kabupaten Kuansing juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru tersebut.

Dia  berharap agar dengan suasana baru dapat menambah semangat kinerja bagi Kejati dan seluruh para jaksa di provinsi Riau.

Di tambahkannya agar hubungan antara Pemda dan Kejaksaan semakin erat.” Tutupnya

Sementara Itu Kasi Penkum Kejari Riau belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait adanya informasi pemanggilan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing salah satunya Kadis pendidikan terkait adanya dugaan korupsi dana sertifikasi guru, belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan  : Roder

Editor      : indra H piliang

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: