BATAMKEPRI

Dalam Audensi, Nuryanto Berharap HMI Mampu Jadi Pengawas dan Pelopor Pembangunan Digesa Pemerintah Kota Batam

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menerima pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Batam, dalam pertemuan atau audensi di ruang kerja pimpinan DRPR Batam, belum lama ini. Pada kesempatan yang dinantikan itu, Sekretaris Umum HMI Cabang Batam M.Yasin Pahriza, berkesempatan menyampaikan terkait tugas dan fungsi anggota DPRD Kota Batam yang baru dilantik bulan Agustus lalu kepada pimpinan lembaga legistatif kota Batam ini.

“Peran dan fungsi DPRD Kota Batam yang cukup banyak tentu diharapkan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat Batam khususnya,”kata Yasin dalam pertemuan, Kamis (3/10) tersebut.

Menurutnya, sebagai organisasi eksternal kampus HMI akan terus melakukan pengawasan dan akan menyampaikan aspirasi masyarakat maupun kalangan mahasiswa untuk dapat ditindak lanjuti oleh para wakil rakyat yang duduk saat ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam, NUryanto, menanggapi apa yang disampaikan pengurus HMI Cabang Batam, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas atensi dan dukungan yang diberikan mahasiswa- mahasiswi yang tergabung di dalam HMI Cabang Batam.

“Namun, kami sampaikan di lembaga dewan ini tidak sendiri. Tentunya saya tidak dapat mengambil keputusan seorang akan tetapi keputusan dan kebijakan dilakukan adalah bersama-sama anggota dewan lainya (kolektif),”kata politisi PDIP yang duduk ketua kalinya sebagai Ketua DPRD kota Batam.

Nuryanto juga berharap komunikasi dan silaturahmi dengan terbangun saat ini dengan HMI Cabang Batam terus ditingkatkan dan diharapkan jangan terputus sampai disini saja.

“Kami juga berharap, HMI Cabang Batam mampu menjadi pengawas dan pelopor pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam,”ujarnya. Nuryanto juga do’a dan restu dari HMI Cabang Batam, agar DPRD Kota Batam saat ini memiliki integritas yang tingggi memiliki solutif, aspiratif tentunya untuk dapat membangun negeri khususnya Kota Batam tercinta ini. (*/adv).

editor : indra h piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: