BENGKALISRIAU

Dandim 0303 Bengkalis, Gelar Lomba Mancing Sempena HUT TNI Ke-74 di Lapangan Pasir Andam Dewi

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan menghadiri acara Pembukaan Lomba Mancing Mania Dandim Fishing Club 0303/Bengkalis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2019, Bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis, Minggu (20/10/19).

Lomba mancing mania tersebut diikuti sebanyak 1.261 peserta dan disediakan hadiah utama berupa Umroh dan Vario 125 CBS untuk para pemenang.

Kegiatan Perlombaan Mancing secara resmi dibuka oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan dan Kapolres Bengkalis Sigit Adi Wuryanto, yang ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan balon.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto dalam sambutannya menyampaikan perlombaan memancing ini bertujuan sebagai wahana dan hiburan bagi masyarakat di wilayah Kodim 0303/Bengkalis dan sekitarnya.

“Lomba memancing selain untuk memeriahkan HUT TNI juga suatu upaya untuk melatih kesabaran dan kegigihan agar dapat hasil yang maksimal dan diharapkan ini nantinya menjadi tradisi tahun-ketahun”, kata Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto.

Kemudian Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto berharap dengan diadakan perlombaan Mancing ini dapat mempererat keakraban dan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dan komunitas pemancing di seluruh wilayah Riau dan juga memupuk jiwa kebersamaan serta sportivitas antar peserta yang beragam, sebagaimana sesuai dengan moto “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.(*/humas)

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: