KEPRILINGGA

DPP HKTI Kepri Akan Menggelar Rapim Tingkat Provinsi Kepri dan Kabupaten di Dabok Singkep

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dewan Pimpinan Pusat HKTI Provinsi Kepri dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Pimpinan Provinsi Kepri serta Dewan Pimpinan Kabupaten HKTI yang akan di selenggarakan di Hotel Prima In Dabok Singkep Tanggal, 2 November 2019.

Hal tersebut dikatakan, Erwan Bachrani Wakil Ketua OKK DPP HKTI Kepri dan juga Selaku Ketua Panitia pada Pelaksanaan Rapimprov Kepri kepada karimuntoday.com, Selasa (29/10/2019). Ya pada Bulan November 2019 nanti tepatnya pada Tanggal, 2 s/d 3 kita akan melaksanakan Rapim mulai dari Tingkat Provinsi sampai dengan Tingkat Kabupaten dengan menghadirkan seluruh Pengurus DPP HKTI Kepri dan DPK HKTI se – Kepri, agenda ini merupakan amanah dari AD/ART HKTI.

“  Dalam Rapim tersebut kita mengangkat tema “ Bangkitnya Petani dan Pertanian Wilayah Perbatasan Indonesia “ dalam rapim tersebut kami akan melaksanakan beberapa agenda organisasi,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Adapun Agenda  organisasi yang akan dibahas pada rapim tersebut diantaranya, 1. Konsolidasi Organisasi 2. Pemantapan Program Kerja 3. Merumuskan Recomendasi Kepada DPN HKTI 4. Kunjungan ke Pulau HKTI di Wilayah Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

“ Setelah selesai rapimprov kepri selanjutnya kita akan menghadiri Rapimnas pada tanggal, 9 November 2019 di Jakarta yang bakal di hadiri oleh, Ketua BPO DPN HKTI, Bapak Oso, Ketum HKTI, Bapak Jenderal TNI (Purn) Moeldoko serta Mentan yang baru saja dilantik Bapak, Syahrul Yasin Limpo,” Tutup Erwan (*)

Laporan   : Amri
Editor      : Indra H piliang

 .

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: