KEPRI

Peringatan HUT ke 20 Korps Wartawan Karimun (KWK), Yuliana Bahas Mubes

KARIMUNTODAY.COM,  KARIMUN – Sekretariat DPP Korps Wartawan Karimun ( KWK) Kabupaten Karimun menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 dan disejalankan dengan menggelar Mubes periode 2020-2023,  di Jalan Kuda Laut Kelurahan Sungai Lakam Barat , Kecamatan Karimun, Senin (26/10).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara syukuran yang berlangsung sederhana namun meriah itu dihadiri beberapa tamu undangan, diantaranya  Anggota DPRD Karimun, Camat Karimun, mewakil Dandim 0317/TBK, mewakil Danlanal TBK, mewakil Kapolres Karimun dan Perwakilan Media serta tamu undangan yang lainnya.

Ketua DPP, Korps Wartawan Karimun ( KWK) Kabupaten Karimun, Bunda Yuliana Tengah Memberikan Kata Sambutan.

Ketua DPP Korps Wartawan Karimun( KWK) , Bunda Yuliana dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya secara pribadi telah 12 tahun bergabung dalam menjabat sebagai ketua di KWK, dan diakuinya dalam perjalanannya  KWK merupakan usia yang cukup lama di Kabupaten Karimun.

“ Dirinya meminta kepada kepengurusan KWK agar dilakukan pemilihan ketua baru untuk melanjutkan Korps Wartawan Karimun kedepannya  bila kelak dirinya tidak menjabat sebagai ketua”, ucapnya.

Harapan kita ke depan lebih solid lagi, dan bersinergi ,” tambahnya.

Wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia jurnalistik tersebut itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya peringatan HUT Korp Wartawan Karimun ke 20  hari ini , pungkasnya.

Pantauan di lapangan Ketua DPP,  Korps Wartawan Karimun ( KWK) Kabupaten Karimun, Bunda Yuliana memberikan nasi tumpeng kepada Kasat Narkoba AKP. Rayendra Arga Prayana yang mewakili Kapolres Karimun.(*)

Penulis  : James Nababan
Editor    : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close