KEPRILINGGA

Kelurahan Daik menutup hari Sumpah Pemuda dengan Penampilan ‘Poey Stings’

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Semarak Kelurahan Daik bersempena memperingati sumpah pemuda yang di adakan oleh Pemerintah Kelurahan Daik lingga diakhiri dengan penampilan Hasri Hashim atau lebih dikenal Poey Stings pada 28 Oktober 2019 malam di lapangan Hang Tuah Daik Lingga.

Meskipun bukan kali pertamanya Poey Stings menghibur masyarakat Bunda Tanah Melayu, namun hasrat musik yang disuguhkan oleh Poey Stings mampu menarik perhatian dan antusias masyarakat dengan datang berbondong-bondong membanjiri lapangan Hang Tuah Daik Lingga.

Selain itu juga Apen (30) Pemilik Aprinscape
yang menjajalkan berbagai macam jenis ikan hias miliknya dilokasi tempat kegiatan diadakan mendapatkan berkah.

“Alhamdulillah ya mas, kalau pemerintah buat acara terus seperti sekarang, dagangan kita bisa naik penjualannya tidak seperti hari-hari biasa. “, ungkapnya senang.

Lebih lanjut Lurah Daik, Aryanto menyampaikan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Poey Sting merupakan penutup kegiatan yang sebelumnya ada beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan semarak Kelurahan Daik sempena Sumpah Pemuda.

“Dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2019 ada Pertunjukan sanggar seni pelangi, Sepeda santai, Sepeda hias, fashion show 70 an, lomba kreasi masak lempeng dan gubal” terangnya Aryanto, Lurah Daik disela-sela penampilan poey stings kepada karimuntoday.

Dari pantauan karimuntoday.com, lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Poey Stings mampu menghipnotis pendengar untuk bergembira dan bernyanyi bersama disela-sela rutinitas mereka pada siang harinya.

Laporan : Pramonco
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: