INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Malam Pisah Sambut Danramil/06 Kateman, Inhil Berlansung Meriah

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN – Danramil 06 Kateman menggelar acara pisah sambut Danramil 06 kateman yang dilaksanakan di halaman Makoramil 06 Kateman tepatnya dijalan Abdul manaf pelantar tiga sungai guntung Kecamatan kateman Kabupaten Inhil Provinsi Riau.selasa(15/10/2019). Acara pisah sambut Danramil 06 kateman dari pejabat lama ke pejabat baru, berganti dari Kapten Inf Zainuar Sikumbang kepada Kapten Inf Iwan Andoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0314 Inhil dan Mantan Danramil 06 kateman menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0314 Inhil saat ini.

Camat Kateman Kamren,S,Sos,M.Si,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Zainuar Sikumbang dan selamat datang kepada Kapten Inf Iwan Andoko. “Kami dari Pemerintah Kecamatan kateman mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Zainuar Sikumbang atas jasa-jasanya terhadap Kecamatan kateman khususnya Koramil 06 Kateman dan kami doakan semoga Kapten Inf Zainuar Sikumbang di tempat yang baru semakin sukses dan berjaya, dan untuk kapten Inf Iwan Andoko kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Kateman semoga dapat memajukan dan mengembangkan lagi koramil 06 Kateman kita ini,” ujar Camat Kateman Kamren,S,Sos,M.Si.

Dalam sambutannya Kapten Inf Zainuar Sikumbang memohon maaf kepada seluruh Unsur Forkopimcam kecamatan kateman dan masyarakat kecamatan kateman dan Seluruh tokoh Paguyuban dikecamatan kateman semoga kedepannya silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

“Dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila dalam memimpin saya menjadi Danramil06 Kateman saya banyak kesalahan dan tentunya saya sebagai manusia biasa saya meminta maaf dengan sebesar-besarnya,walau pun saya sudah tidak memimpin di Koramil 06 Kateman, kita jaga tali silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan,” pungkas Kapten Inf Zainuar Sikumbang.

Selanjutnya, Danramil 06 kateman Kapten Inf Iwan Andoko menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kapten Inf Zainuar Sikumbang yang telah memimpin Koramil 06 Kateman selama (2)Tahun lebih. “Saya ucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Zainuar Sikumbang yang telah memimpin Koramil 06 Kateman atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan untuk Koramil 06 Kateman dan Insya Allah saya selaku Danramil 06 kateman yang baru siap untuk melanjutkan program-program yang belum terselesaikan,”jelas Kapten Inf Iwan Andoko.

Pada kesempatan ini Camat Kateman Kamren,S,Sos,M.Si dan Kapolsek Kateman, AKP Imron Teheri,S,Sos,MH.dan Unsur Forkopimcam kecamatan kateman lainnya juga menyerahkan cendramata kepada Kapten Inf Zainuar Sikumbang sebagai tanda perpisahan.

Turut hadir dalam acara ini Camat Kateman Kamren,S,Sos,M.Si,Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH,Dirut RSUD Raja Musa Sungai guntung dr H Afrizal Dermawan,dan Kepala Kantor Unit pelaksana teknis UPP Sungai guntung Surya T,Kepala Kantor Urasan agama kecamatan kateman Pahrul Rozi,S,Ag,M.H,.kapela Puskesmas sungai guntung,Humas PT, pulau sambu Kahar Muzakar,Dari PT,Oscar Investama yang diwakili oleh staf.

Karintina Tumbuhan dan hewan,kesehatan pelabuhan sungai guntung,Bank BRI cabang Sungai guntung,Lurah Se-Kecamatan dan kepala Desa Se-Kecamatan,dan dari Upika kecamatan Teluk Belengkong,Ibu Ibu Persik,Ibu Ibu Darma Wanita,tokoh-tokoh Paguyuban Se-Kecamatan Kateman,Tokoh agama dan tokoh masyarakat Se-Kecamatan Kateman,dan Organisasi Laskar Banjar Dalas Anggit kecamatan kateman dan SPPK dan berapa Organisasi lainnya, serta tamu undangan lainnya. (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Indra H piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: